Eassay

Perkenalkan nama saya Bilkis Firda Amalia saya lahir di Surabaya tgl 08 Desember 2004, saya anak tunggal dari 1 bersaudara, saya dulu waktu kecil dilahirkan normal tapi saya waktu umur 2bulan saya kena sakit demam berdarah awalnya orangtua saya meremehkan saya karna cuman sakit panas biasa kemudian berjalnnya hari sampai 3hari panas saya tidak turun sama seklai akhirnya orangtuaku memeriksakan ke puskesmas dan kata orang puskesmasnya " harus dibawa ke rumah sakit" dan akhirnya saya dirujuk ke rumah sakit asrama haji tapi pada waktu itu rumah sakitnya penuh dan dilarikan ke rumah sakit bhayangkara sesmpai disana saya langsung dimasukkan igd dan ternyata saya komah dan waktu itu orangtua saya cuman bisa berdoa dan meminta tolong kepada dokter rumah sakit nya setelah 4hari di igd akhirnya saya dimasukkan ruang anak karna saya sudah lumayan udah agak enakan.

di waktu umur2 tahun sakit panas ku kambuh lagi dan pada saat aku langsung dibawa ke rumah sakit bhayangkara ternyata dan dimasukkan ke igd lagi ternyata aku komah lagi dan sebelum itu aku kejang kejang  orangtuaku hanya bisa berdoa dan setelah beberapa hari aku keluar dari rumah sakit tapi aku lumpuh tidak bisa jalan sampai aku umur 3 tahun.

diwaktu aku memasuki paud aku sering jatuh tapi cuman biasa dan pada saat itu aku pernah main huajn bersama kakak sepupuku ber3 dan waktu dibonceng sama kakak sepupu dan mau berjenti remnya gak bisa pada akhirnya aku dan kakak sepupuku yang nyetir jatuh dn lidahku ke gores batu akhirnya sobek dan berdarah. tapi orangtuaku tetap sabar menghadapiku.

Berjalannya waktu memasuki sekoalh tk sd smp, diwaktu aku smp aku sekolah didekat rumah 1 tahun tetapi aku slaah memilih pergaulan akhirnya aku dimondokkan di kelas 2 smp, saya mondok Al Amien 1 prenduan Sumenep Madura dan sampai aku smk disana 

waktu aku duduk di bangku kelas 3 smk akhir aku disuruh orangtuaku untuk kuliah di surabaya dan untuk memilih prodi kata orangtua aku sendiri menentukan, dulu aku kepingin ngambil prodi Vokasi tetapi orangtuaku tidak mensetujui dan akhirnya nyari jurusan lagi di google akhirnya aku menmukan prodi yaitu Manajemen dengan peluang kerja yang banyak setelah lulus kuliah nanti tapi harapan orangtuaku aku bisa masuk di perkantoran

Comments

Popular posts from this blog

Mewujudkan Indonesia Emas Bersama Mahasiswa

Tantangan dan peluang mahasiswa dalam revolusi industri

Mahasiswa Bebas Narkoba Untuk Mendukung Generasi Rahmatan lil alamin